Penyakit Ambeien atau Wasir

Penyakit Ambeien atau Wasir _ Secara kasat mata mungkin kita mengartikan dua nama penyakit yang berbeda penyebutanya ini sebagai dua jenis penyakit yang berbeda pula pengertianya, tapi jika kita sudah memahami penyakit ini maka akhirnya kita tahu bahwa ini adalah penyakit yang sama. Secara pengertianya Ambein atau wasir ini diartikan sebagai penyakit dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus.

Pembesaran urat ini yang pada akhirnya akan menyebabkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Kenapa penyakit ini bisa terjadi, diyakini ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya, diantaranya adalah karena penderita yang sering terlalu lama duduk sehingga terjadi ketegangan berlebihan atau bisa juga dikarenakan penderita penyakit ini adalah wanita yang sedang hamil, proses kehamilan membuat tekanan dalam rahim meningkat dan beresiko terhadap timbulnya penyakit ini.

Penyakit Ambeien atau Wasir _ Ada banyak metode pengobatan yang dapat anda pilih untuk menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien anda, yang secara umum terbagi menjadi secara medis ataupun non medis. Jika secara medis tentu saja proses penyembuhan anda akan dibantu oleh dokter yang ahli dan menggunakan segala obat-obat medis. Tapi patut diketahui bahwa obat medis ini mengandung zat kimia yang bisa menimbulkan efek samping, selain itu jika penyakit ini sudah parah maka tidak ada jalan lain yang harus ditempuh selain pembedahan, proses ini sangat mahal dan juga menakutkan bagi penderita yang tidak ingin berhadapan dengan pisau bedah. Karena itulah maka akhirnya pilihan jatuh pada metode pengobatan alternative seperti obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan-bahan alami maka penderita tak perlu lagi khawatir seperi obat kimia medis, penderita juga tidak perlu menjalani pembedahan dan mengeluarkan biaya yang mahal, dan yang terakhir tentu saja obat herbal efektif untuk menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien ini. cara mengobati benjolan ambeien

Obat herbal yang seperti ini juga sudah bisa anda dapatkan di berbagai klinik pengobatan herbal yang ada, selain itu dengan kemajuan zaman sekarang ini internet atau media online juga banyak memuat berbagai website kesehatan yang memberi informasi tentang pengobatan herbal. Tapi apapun pilihan pengobatan yang akan anda jalani, semua itu terserah pada anda. Dan ada satu hal lain yang kami ingatkan dan lebih penting dari tindakan pengobatan ini adalah mengenai pencegahan supaya penyakit ini tidak terjadi, dan hal itu tentunya dapat ditempuh dengan menghindari penyebab penyakit ini. Jika anda sudah menyadari bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati maka tentunya anda juga tahu bahwa jika suatu penyakit dapat dicegah maka untuk apa membiarkan penyakit itu terjadi dan pada akhirnya membuat kita mengorbankan segala hal karena itu.

Penyakit Ambeien atau Wasir _ Setelah Anda menderita penyakit Hemroids, maka Anda akan beresiko mengalami kekambuhan setiap saat, tentu saja ini adalah berita buruk, namun kabar baiknya adalah bahwa sekarang sudah lebih mudah untuk mencegah Hemroids daripada mengobati, namun tentu asalkan tahu cara mengobatinya.

Ada banyak pilihan untuk pengobatan Hemroids, baik metode pengobatan tradisional, atau metode herbal alami alternatif, baik melalui prosedur non-operatif atau operatif. Namun, hanya ada satu pilihan terbaik untuk mencegah Hemroids, yaitu dengan menghindari penyebabnya.

Beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit ini adalah ketegangan yang berlebihan, biasanya karena gaya hidup tidak sehat, karena itu maka penting untuk merubah gaya hidup Anda. Dengan begitu mak anda juga dapat melindungi diri dari serangan penyakit ini di masa depan. Sebenarnya ini mudah tapi bisa jug sulit pada waktu yang sama.

Penyakit Ambeien atau Wasir _ Dikatakan sangat mudah karena ada metode tanpa memerlukan obat atau menjalani operasi apapun, namun dikatakan sulit karena membutuhkan perubahan kebiasaan. Tapi percayalah, bahwa hasil dari perubahan ini akan berarti untuk kesehatan anda, atau dalam pengertian lain anda tidak hanya melindungi diri dari Hemroids selamanya, tetapi juga menghindari sembelit dan menjaga kesehatan usus dan kesehatan tubuh.

Sekali lagi dapat kami jelaskan kembali bahwa segala perubahan yang anda lakukan ini sebenarnya sederhana, tetapi membutuhkan aplikasi yang harus anda jabarkan dari sekarang. Selain itu dapat kami sebutkan juga mengenai beberapa gaya hidup yang perlu anda lakukan diantara lain :
  1. Modifikasi diet Anda. Perbanyak konsumsi makanan tinggi serat seperti buah-buahan dan sayuran dan sereal gandum dan biji-bijian, Anda juga dapat mengkonsumsi psyllium dan dedak. Pada saat yang sama, anda juga perlu membatasi asupan makanan rendah serat yang meliputi makanan berat olahan seperti roti putih, es krim dan produk susu. Perubahan ini akan membantu Anda menghindari sembelit dan meminimalkan mengejan. Selain itu, minum lebih banyak cairan, minimal 8 gelas per hari dan menghindari alkohol dan kopi.
  2. Jangan berlebihan mengkonsumsi obat pencahar, karena dapat menyebabkan diare yang menambah ketegangan. Diet tinggi serat biasanya cukup untuk mengobati sembelit. Jangan membiasakan regangan untuk mengeluarkan kotoran dan biarkan kotoran keluar secara alami.
  3. Segera pergi ke kamar mandi atau toilet jika anda sudah ingin buang air besar.

Penyakit Ambeien atau Wasir

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]