Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi

Hati-hati dan Waspada Terhadap Gejala-Gejala Ambeyen

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi_Penyakit ambeian atau wasir suatu penyakit yang sangat meresahkan bagi penderitanya. Terutama saat melakukan aktifitas atau ketika duduk akan terasa sangat mengganggu. Wasir atau ambeien atau menurut istilah kedokteran disebut dengan hemoroid ini adalah suatu pembengkakan pembuluh daah di sekitar anus.

Ambeien atau wasir tidak hanya bisa diderita oleh perempuan atau pria dewasa saja, namun anak-anak juga bisa menderita penyakit ini. Yang paling rentan terkena penyakit ini umumnya adalah ibu hamil atau pekerja kantoran yang kesehariannya dihabiskan dengan duduk didepan komputer.

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi


Seiring dengan perkembangan zaman dan dunia pergaulan yang semakin bebas. Sekarang ini banyak orang yang kurang perduli terhadap kesehatan lingkungan dan kesehatan tubuhnya. Mereka lebih cenderung memforsir tubuh mereka sehingga menyebabkan berbagai macam penyakit di dalamnya. Salah satuya adalah penyakit wasir. Mungkin bagi sebagian orng istilah wasr ini masih terlihat asing di telinga. Karena dalam kehidupan sehari-hari penyakit jenis ini sering disebut ambeyen. Wasir atau ambeyen sendiri merupakan salah satu penyakit yang menggangu aktifitas sehari-hari. Khususnya bagi pekerja kantoran yang dituntut selalu duduk dalam menjalani pekerjaanya. Mungkin bagi sebagian orang wasir atau ambient masih asing karena rata-rata mengenal penyakit ini dengan nama penyakit ambeyen. Pada dasarnya wasir atau ambient ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan.Seiring dengan berjalanya waktu berbagai penelitian dilakukan dan mendapat hasil bahwa sakit wasir atau ambient  bukanlah merupakan salah satu penyakit yang membahayakan tubuh. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Untuk lebih jelasnya mengenai gejala ambeyen ini berikut penjelasnya.
  1. Gejala ambeyen pertama yang dirasakan adalah pada bagia dubur akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang ada pada bagian dubur tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya pembengkakan yang ada pada bagian dubur kita. Memang pada awalnya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, bila dibiarkan dan tidak segera ditangani akan merambah dan pembengkakan tersebut semkin besar. Jadi, kita harus berhati-hati danmwas diri bila kita terkena gejala tersebut.
  2. Gejala ambeyen selanjutnya adalah terdapat tonjolan yang keluar dar rectum pada saat mebuang hajat besar. Memang untuk gejala ini kita dapat merasakanya saat kita buang air besar. Kita akan meraskan tidak nyaman serta sakit yang luar biasa karena bagian anus dan dubur kita mengalami kebengkakan. Selain itu, kita juga harus waspada karena dari kebengkakan tersebut bisa-bisa kita tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari karena banyak orang yang berpendapat bahwa gejala inilah yang sangat menyiksa mereka.
  3. Terjadinya pendarahan pada rectum ataupun anus. Untuk gejala ini dibilang cukup berbahaya karena penyakit ambeyen tersebut sudah dalam stadium cukup parah sehingga harus segera ditangani apabila tidak ingin mendapat akibat yang lebih buruk lagi. Banyak orang yang menganggap bahwa gejala ini hanya biasa saja. Akan tetapi gejala ini dapat dikategorikan dalam bahaya karena ambeyen tersebut pembengkakanya sudah cukup besar.
Bagi Kalian yang menderita dan mengalami gejala-gejala ambeyen tersebut jangan taku dan jangan khawatir. Karena sekarang ini banyak dikembangkan berbagai obat herbal alami yang sangat berkhasiat dalam penyembuhan ambeyen. Salah satu obat herbal alami tersebut adalah daun ungu. Kandungan daun ungu ini berfungsi  sebagai anti falamasi,anti flak gigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Jadi, tetap berhati-hati dan waspada karena gejala-gejala ambeyen tersebut dapat menyerang siapa saja.

AMBEIEN PADA PRIA
Penyakit apapun tentunya tidak mau dialami oleh kita. Baik penyakit ringan maupun penyakit yang bisa terbilang parah. Karena penyakit merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Dan tentunya semua orang selalu ingin hidup sehat dan tidak terkena penyakit apapun. Dan salah satu jenis penyakit yang mengganggu aktivitas adalah penyakit ambeien. Khususnya ambeien pada pria. Ambeien dirasa sangat mengganggu karena dapat membuat kita tidak bebas bergerak. Bahkan jika terjebak pada suatu keadaan untuk duduk lama atau berdiri lama, tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu penderita ambeien. Ambeien pada pria maupun ambeien pada wanita, kesulitannya sama saja. atau tergantung seberapa parah penyakit tersebut. Yang mengganggu penderita ambeien sehari-hari tersebut adalah tonjolan yang muncul di sekitar anus yang menyebabkan anda tidak bebas bergerak, duduk, atau berdiri, terlalu lama.

Ambeien pada pria sudah sering terjadi. Bahkan pada pria yang berusia muda. Ambeien tidak terbatas pada jenis usia apapun. Setiap orang juga bisa mengalaminya. Dan bebarap hal penyebab ambeien pada pria adalah jika memiliki kebiasaan nongkrong di WC terlalu lama, pada saat melakukan olahraga dengan gerakan yang salah, sering mengangkat barang atau beban yang terlalu berat setiap harinya, dan penyakit diare. Masih banyak juga penyebab lain dari penyakit ambeien tersebut. Namun apapun sebabnya, penyakit ambeien adalah penyakit yang memang sangat mengganggu. Jika anda mengalami beberapa gejala ambeien seperti sering berdarah pada saat buang air besar, munculnya tonjolan di bagian anus yang keluar pada saat buang air besar, dan anus sering terasa gatal sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter. Sehingga dokter bisa melihat sampai tahap mana ambeien tersebut terjadi pada diri anda.

Bukan hanya pada wanita hamil namun ambeien pada pria juga sangat tidak enak dan dianggap mengganggu. Hal yang paling mungkin untuk mencegah terjadinya ambeien tersebut adalah mengkonsumsi makanan yang kaya serat, banyak minum air putih, buang air besar secara teratur, dan juga jangan melakukan hubungan seksual yang tidak lazim misalnya melakukan hubungan seksual di bagian anus. Ambeien pada pria juga bisa disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak lazim tersebut. Maka anda harus menghindarinya dan menghentikannya jika ingin sembuh dan terbebas dari penyakit ambeien tersebut. Untuk anda yang lebih senang dengan pengobatan secara herbal, anda bisa mencoba pengobatan penyakit ambeien dengan menggunakan bawang putih. Dengan cara menumbuknya dan memerasnya. Air perasan bawang putih tersebut ditempelkan pada bagian anus yang terkena ambeien. Ambeien pada pria juga bisa disembuhkan dengan cara seperti itu. Lakukan dengan rutin dan teratur dan lihat khasiatnya.

Kunjungi juga :

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]